MANFAAT ES BATU UNTUK KULIT WAJAH

Selamat datang diblog Mela Information, kali ini akan membahas tentang 4 Cara Manfaat ES Batu Untuk Kulit Wajah.


Manfaat es batu untuk wajah penuh dengan masalah kulit rupanya bisa diandalkan. Es batu sangat mudah membuatnya dan bukan hanya bisa digunakan sebagai penambah kesegaran pada minuman saja, es batu termasuk sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah. Ini dia cara paling mudah dan murah yang bisa dicoba di rumah demi terjaganya kesehatan dan kecantikan kulit kita.
Manfaat Es Batu untuk Wajah Bebas & Tercegah dari Jerawat yaitu:

  • Mengatasi Jerawat

Bagi yang wajahnya bermasalah dengan banyak jerawat, gangguan kulit macam ini bisa dihilangkan dengan melakukan perawatan wajah menggunakan bahan utama es batu. Mengapa es batu yang bisa dipakai, itu karena daerah sekitar jerawat bisa ditenangkan dengan es batu yang dingin. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengoleskan sebuah es batu ke kulit wajah sambil memijatnya pelan dengan gerakan memutar selama kurang lebih 15 menit saja. Cara ini cukup simpel tapi dipercaya mampu membuat bengkak akibat jerawat berkurang dan nantinya juga akan kempes. Semisal tidak tahan dengan dinginnya es batu, tidak usah secara langsung, tapi gunakan kantong plastik buat membungkusnya.

  • Mencegah Jerawat


Selain manfaat es batu yang bisa mengempiskan jerawat dan bengkaknya, perawatan ini juga bisa mencegah jerawat. Kalau wajah baik-baik saja tapi takut nanti jerawat bisa datang atau muncul secara tiba-tiba, maka boleh mulai perawatan wajah menggunakan bahan super sederhana ini. Sama saja, caranya adalah dengan mengoleskan es batu ke seluruh wajah secara merata. Hal ini akan secara otomatis membuat kotoran hilang dan minyak pun jadi berkurang. Ingat bahwa kadar minyak berlebihlah yang kerap membuat jerawat datang tanpa permisi. Manfaat es batu untuk wajah berjerawat tentunya bisa dibuktikan mulai dari sekarang.

Minyak berlebih pada wajah selain membuat wajah kita jadi kurang menarik karena mengkilap di sana-sini dan menjadikannya agak kusam, minyak di wajah juga bisa memicu jerawat. Selain tipe kulit berminyak, ada juga tipe kulit kering yang juga bisa dirawat dengan es batu.
Ada juga Es Batu untuk Kulit Berminyak dan Kering diantaranya:


  • Mengatasi Kulit Berminyak

Berminyak saja tidak masalah, tapi kalau produksinya berlebihan tentu akan merepotkan juga buat kita dan yang pasti merusak penampilan. Cara paling mudah untuk membuat kulit wajah bebas dari minyak adalag dengan mengompreskan es batu secara teratur dan sering ke kulit wajah kita. Untuk hasil maksimal, silakan mencoba untuk menggunakan cara ini selama satu minggu penuh tanpa terlewat. Alasan mengapa es batu malah justru bisa mengontrol minyak; ini dikarenakan sel-sel lemak akan dijaga di bawah kontrol sehingga minyak berkurang. Manfaat es batu untuk wajah berminyak bisa coba didapatkan sekarang.

  • Mengatasi Kulit Kering dan Tanda-tanda Penuaan

Perlu diketahui bahwa kulit kering jugalah yang bisa membuat wajah kita nampak lebih tua karena garis-garis kerutan akan lebih kelihatan kalau kulit kita tipe kering. Tapi es batu sanggup membuat hidup jadi lebih mudah dan tampak awet muda. Banyak yang percaya bahwa es batu mampu membuat sirkulasi darah jadi lebih lancar. Saat peredaran darah lancar, maka kulit wajah akan lebih cerah kelihatannya dan bahkan lebih berseri. Caranya termasuk sangat simpel hanya dengan mengoleskan es batu setiap hari secara rutin ke seluruh bagian wajah demi mengurangi kerutan. Dengan cara ini manfaat es batu untuk wajah kering dan berkerut bisa kita dapatkan.

Banyak orang yang menjadikan es batu sebagai camilan, lebih banyak lagi yang menambahkan es batu ke minuman mereka supaya lebih segar ketika masuk ke tenggorokan, terutama saat cuaca sedang panas-panasnya, tapi rupanya es batu punya segudang kebaikan untuk kulit wajah. Es batu yang dibuat dari air bersih tentu mampu membantu kita untuk mendapatkan kulit sehat, cantik dan berseri tanpa harus pergi ke salon dan bayar perawatan mahal, maka buktikan sekarang manfaat es batu untuk wajah.

Itulah informasi tentang tentang Cara 4 Cara Manfaat ES Batu Untuk Kulit Wajah,semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Aman

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah

Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan Wajah