MANFAAT ALPUKAT UNTUK WAJAH

Selamat datang diblog Mela Information, kali ini akan membahas tentang MANFAAT ALPUKAT UNTUK WAJAH LEBIH BERSINAR DAN BERCAHAYA.

Alpukat adalah salah satu buah dengan sejuta manfaat, termasuk untuk kecantikan. Manfaat alpukat untuk wajah diketahui sudah lama sehingga banyak wanita yang menggunakannya untuk perawatan wajah. Bahkan banyak produk kecantikan yang mengandung buah alpukat karena manfaat yang ada di dalam daging alpukat.
Alpukat mengandung banyak nutrisi yang dapat digunakan untuk perawatan wajah. Berikut ini adalah manfat yang dimiliki oleh masker wajah dari alpukat:
  • Menjaga Kulit Tetap Sehat
Alpukat memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak seperti vitamin K, vitamin E, seng, zat besi, tembaga dan masih banyak lagi. Nutrisi ini dapat menjaga kesehatan kulit. Kesehatan tidak hanya berguna untuk kesehatan fisik tapi juga wajah. Karena bagi wanita, kesehatan wajah sangat penting agar menumbuhkan rasa percaya diri.
  • Melembabkan Kulit
Kandungan mineral di dalam alpukat berperan dalam manfaat alpukat untuk wajah kering. Kulit yang lembab akan terlihat sehat dan segar sehingga orang yang melihatnya pun juga senang. Selain itu, alpukat dapat menjaga kelembaban kulit dengan waktu yang cukup lama sehingga kita tidak perlu menambah make up untuk melembabkan kulit.
  • Mencegah Penuaan
Salah satu kandungan dalam buah alpukat adalah kolagen. Apabila kita rutin menggunakan masker alpukat maka kandungan kolagen akan membantu kita dalam mencegah penuaan dini. Kolagen dapat mencegah timbulnya kerutan di tempat-tempat tertentu, seperti ujung mata. Sehingga masker ini sangat cocok bila digunakan wanita dewasa agar wajah selalu kencang dan tidak kendor.
  • Mengatasi Age Spot
Buah alpukat mengandung sterolins yang cukup tinggi. Kandungan ini dapat mengurangi age spot. Kerutan akan berkurang dengan masker wajah dari alpukat ini.
Menjaga Kekenyalan Kulit
Kandungan yang cukup tinggi dari alpukat adalah mineral dan kalium. Kedua kandungan ini sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan wajah. Kulit akan terjaga elastisitasnya sehingga kulit akan terhindar dari kerusakan. Selain itu, wajah yang kenyak membuat kita lebih segar dan muda.
  • Membersihkan Kotoran Di Kulit
Ketika kita menggunakan masker dari alpukat, wajah akan istirahat sehingga saraf-sarafnya akan lebih tenang. Setelah masker selesai digunakan maka masker harus dibersihkan dengan air dingin. Hal inilah yang membuat kotoran dalam wajah akan ikut terbuang atau terangkat. Apabila kotoran wajah sudah hilang, maka wajah akan terhindar dari timbulnya jerawat. Inilah manfaat alpukat untuk wajah berjerawat.
  • Membuat Wajah Lebih Bersinar
Masker ini memiliki banyak kandungan yang dapat membuat wajah lebih bersinar dan bercahaya. Selain karena kotoran yang hilang, kulit telah diremajakan dengan masker alpukat sehingga pancaran akan keluar dari wajah kita. Hal ini akan menambah aura kita menjadi lebih menarik.

Itulah informasi tentang Manfaat Alpukat Untuk Wajah Lebih Bersinar dan Bercahaya,semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Aman

Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Memutihkan Wajah