CARA MEMUTIH WAJAH

Selamat datang diblog Mela Information, kali ini akan membahas tentang Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Mudah dan Cepat.


Saya disini sudah mengumpulkan beberapa cara alami untuk memutihkan wajah mudah dan cepat, lagi pula bahan yang ada di sekeliling kita saja, apa saja bahan alami untuk mencerahkan wajah:
  • Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Tomat
Memang buah tomat mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan, terutama kecantikan kulit wajah, bagaimana caranya? kita bisa memanfaatkan buah tomat sebagai masker wajah, kandungan antioksidan pada buah tomat mampu melindungi kulit anda dari sinar Ultraviolet pada siang hari, terlebih baik untuk anda yang sering beraktifitas di luar ruangan
  • Memutihkan wajah dengan Lidah Buaya
Lidah buaya, sebagian orang mengandalkan lidah buaya untuk perawatan rambut, memang iya lendir pada daun ini mempunyai berbagai khasiat yang luar biasa, tetapi bagaimana cara memutihkan wajah dengan lidah buaya? ya, lidah buaya mengandung Vitamin A, B, C dan E yang mampu memberi efek positif untuk kulit cerah anda dengan cepat.
  • Memutihkan wajah dengan Sari Bengkoang
Secara jelas kita lihat gambar buah bengkoang pada botol atau produk kecantikan, berarti buah ini menjadi bahan utama untuk menjaga kelembapan kulit, Nah kita sekarang bisa mencoba Cara memutihkan wajah dengan Bengkoang, kandungan pada buah Bengkoang terdapat vitamin B dan C yang tinggi sehingga dapat merawat kulit wajah dengan baik.
  • Putih Telur dan Jeruk Nipis
Kandungan protein pada telur akan menutrisi kulit wajah anda dengan baik dan kandungan antioksidan pada jeruk nipis juga akan melindungi kulit wajah anda dari bahaya sinar UV, sehingga kulit wajah akan terjaga dengan baik sepanjang hari.
  • Dengan Masker Pepaya
Siapa sangka buah yang selalu kita jadikan jus segar bisa bermanfaat untuk mencerahkan wajah, Bagaimana cara mencerahkan wajah dengan Pepaya? Seperti abiasa buah pepaya dapapt dijadikan masker alami sebagai perawatan wajah dari luar, buah pepaya mempunyai sifat pemutih untuk sel kulit yang baik.
  • Dengan Minyak zaitun dan Gula pasir
Minyak zaitun sangat ampuh untuk mencerahkan wajah yang terdapat Fleks hitam dan sel kulit mati akibat bekas jerawat, minyak zaitun juga memberi nutrisi yang cukup untuk kulit wajah anda, untuk hasil yang maksimal tambahkan sedikit gula pasir.
  • Tepung Beras
Tahukah anda tepung beras bermanfaat untuk mencerahkan wajah secara alami? pada tepung beras terdapat antioksidan yang dapat membunuh racun yang berbahaya bagi kulit anda, misalnya asap kendaraan di siang hari, maka pada malam hari anda bisa mencoba menggunakan bahan alami ini.
  • Memanfaatkan Air Beras
Jika anda malas untuk membuat tepung beras, maka pilihan anda bisa mencoba memanfaatkan air beras untuk mencerahkan wajah secara alami, air beras mengandung banyak Vitamin B yang membantu menutrisi kulit anda dari luar, tetapi usakan menggunakan beras yang alami tanpa campuran bahan lain.

Itulah informasi tentang tentang Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Mudah dan Cepat ,semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Aman

Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Memutihkan Wajah