Tingkatkan Kesehatan Dengan Memeluk pohon

Selamat datang di blog Mela Information, kali ini saya akan membahas tentang Tingkatkan Kesehatan Dengan Memeluk Pohon.Untuk lebih jelasnya silahkan baca dibawah ini :


Pohon,selain membuat teduh dan sejuk, sebuah penelitian menemukan kegunaan lain dari pohon. Tak hanya bermanfaat untuk penghijauan, pohon ternyata juga dapat meningkatkan kesehatan. Anda hanya perlu menyentuh atau memeluk untuk mendapat sejumlah kebaikan dari pohon.

Melansir Natural News, Selasa (3/10/2017) Matthew Silverstone mengungkapkan hal ini dalam bukunya yang berjudul Blinded by Science pada 2014 lalu. Tidak hanya memberikan energi dan ketenangan, menyentuh atau pun memeluk pohon secara ilmiah dapat menyembuhkan depresi, sakit kepala, sampai dengan gangguan perkembangan otak yang bisa disebut sebagai ADHD.

Beberapa anak dalam penelitian menunjukkan, fungsi kognitif dan emosional mereka secara signifikan menjadi lebih baik saat berada di lingkungan hijau," tulis Silverstone dalam bukunya.

Beberapa anak dalam penelitian menunjukkan, fungsi kognitif dan emosional mereka secara signifikan menjadi lebih baik saat berada di lingkungan hijau," tulis Silverstone dalam bukunya. Sumber

Itulah informasi yang saya sampaikan tentang Tingkatkan Kesehatan Dengan Memeluk Pohon semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Aman

Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Memutihkan Wajah